BUPATI LAMPUNG TENGAH LOEKMAN DJOYOSOEMARTO PIMPIN KEGIATAN TANAM POHON DI SEPANJANG JALUR LINGKAR BARAT GUNUNG SUGIH, JUMAT 08 JANUARI 2020.




Berangkat dari keprihatinan akan berkurangnya sumber mata air, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto memimpin menanam pohon di disepanjang jalur lingkar barat, di mulai dari Tugu Gajah Gunung Sugih hingga ke arah Poncowati. Demikian dikatakan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto disela-sela melakukan penanam pohon di Jalur Lingkar Barat, Jumat 08 Januari 2020.

Bupati berharap dengan banyak kita tanam pohon besar seperti Jenis Mahoni akan menyerap air sehingga ketersediaan air akan selalu terpenuhi," Ditambahkan Loekman kegiatan penanam pohon ini kedepannya apa yang diharapkan warga masyarakat dapat terpenuhi yaitu menjadikan daerah yang nyaman, asri sejuk dan perduli terhadap lingkungan. Sementara itu di tempat yang sama kepala Dinas Lingkungan Hidup Andika Triansyah SE, MM. kepada awak media mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga lingkungan agar tetap lestari, dengan menjaga lingkungan alam sekitar maka ketersediaan air dan oksigen akan tetap terjaga hingga anak cucu kita," ajaknya.

Pada penanaman kali ini Dinas Lingkungan Hidup, bersama Bupati, Asisten, Staf Ahli Bupati dan Kepala-Kepala OPD ikut melakukan penanaman pohon mahoni. Bapak Andika menjelaskan bahwa lingkungan hidup selalu melakukan koordinasi dengan semua kalangan. (Diskominfo Lampung Tengah)


Share :